Senin, 16 Desember 2013

“SI KUNING” KEMBALI PULANG

13 Desember 2013, GOR Kresna Jvara menjadi saksi kemenangan anak-anak SMKN 3 Negara dalam lomba JUMBARA tahun 2013 , ini menjadikan Piala bergilir kembali ke SMKN 3 Negara mengingat ini adalah keduakalinya SMKN 3 Negara menjadi juara umum, lantas apakah si kuning ini pulang sendiri? 

            
Umi Trisilowati, pembina PMR SMKN 3 Negara akhirnya bernafas lega setelah panitia JUMBARA menyebut nama SMKN 3 Negara sebagai juara umum untuk keduakalinya, kini cuma tinggal sekali lagi anak-anak “SKIGAN” mempertahankan piala bergilir, jika pada JUMBARA yang akan datang SKIGAN masih bisa menjadi juara umum piala bergilir itu akan berubah status menjadi piala tetap. Tentunya tugas yang amat berat kan ?.

Tentunya ini tidak dapat tercipta tanpa anak-anak yang serius dalam latihan dan memiliki intelektual yang tinggi, lantas siapa saja pahlawan yang berhasil memulangkan kehormatan itu ?.

   1.     Angga Kukuh Setiawan, sebagai ketua dari PMR SMKN 3 Negara.
   2.     I Komang Sutama, sebagai pimpinan redaksi Mading SMKN 3 Negara.
   3.      Ana Novita, sebagai Dirigen paduan suara SMKN 3 Negara
   4.      Mianita Agustina
   5.      Ayu Erawati
   6.      Rasma Lai Putri
   7.      Elvian
   8.      Yanti Suandewi
   9.      Ota
   10.  Dinda Yuniarini

Kesepuluh ini adalah anggota hiking yang membawa piala bergilir tersebut, ditambah 10 anggota lain yang memiliki tugas masing-masing, kenapa saya tidak tulis semua ?, karena saya tidak hafal semua nama lengkapnya, terus kenapa saya menaruh jabatan kepada ketiga anggota teratas sedangkan dibawahnya tidak ?, ini ada hubungannya dengan artikel di bawah ini, cekidot..

Tentunya si piala paling tinggi ini tidak pulang sendiri, selain piala tetap hiking kepalangmerahan, piala bergilir juga ditamani oleh piala juara 2 Mading dan juara 1 paduan suara," Nga sia-sia kita begadang sampek jam 2 pagi buat mading itu", kata Diptha Swateja dan saya sendiri. Jika dijumlah Skigan telah membawa 4 piala JUMBARA pada bulan penutup tahun ini, semoga SMKN 3 Negara bisa tetap jaya dan berprestasi, dan semoga SKIGAN dapat mempertahankan piala kehormatan itu, akhir posting ini saya tutup dengan beberapa kata, Biarkanlah anak-anak anda melakukan apa yang digemari dan bakatnya asalkan itu positif, maka anak anda akan sukses nantinya.

 

2 komentar: