Selasa, 04 Februari 2014

Lomba KSPAN yang Pertama di Jembrana

 I Ketut Sukadana, M.Pd


“I Ketut Sukadana, M.Pd”, ketua panitia KSPAN SMKN 3 Negara sangat berharap SMKN 3 Negara menjadi juara pada lomba kali ini, berdasarkan kerjasama seluruh anggota kegiatan.

Guru yang lahir di Jembrana, 12 April 1969 ini telah menjadi pembina sekaligus ketua panitia KSPAN di SMKN 3 Negara, sebelumnya pada tahun 1992 beliau telah melaksanakan pembinaan KSPAN di SMA 1 Pekutatan sampai tahun 2006 kemudian membina di SMAN 1 Mendoyo selama 1 tahun dari tahun 2007 hingga 2008, dan kini  di SMKN 3 Negara sampai sekarang. Beliau sangat akrab dengan para siswa dikarenakan sifat humorisnya.

SMKN 3 Negara sangat berharap dari pengalaman beliau agar dapat menjadikan SMKN 3 Negara sebagai juara KSPAN tingkat Kabupaten Jembrana kali ini. “Untuk lomba kali ini belum ditemukan kendala yang berarti karena persiapan yang dilakukan telah direncanakan dengan baik dan matang”, tutur beliau.  “Tentunya saya dan segenap warga SMKN 3 Negara sangat mengharapkan menjadi juara pada lomba kali ini, meskipun nama SMKN 3 Negara tidak sebesar SMA-SMK yang menjadi favorit siswa-siswa di Jembrana seperti SMAN 1 Negara contohnya”, tambah beliau. Semoga Tuhan Yang Maha Esa mengijinkan SMKN 3 Negara menjadi juara di Kabupaten Jembrana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar