Senin, 23 Desember 2013

SETULUS KASIHNYA

Hari ini, 22 Desember 2013 merupakan hari ibu, apa yang ingin anda ucapakan kepada ibu anda ?, katakanlah dengan tulus hari ini. Bahkan kata terimakasih tidaklah cukup untuk membalas semua ketulusan seorang ibu mengurus anaknya.

Ingatkah kalian siapa yang menyusui kalian sewaktu kecil, menyuapi kalian makan, mengantar kalian sekolah hingga memandikan kalian. Seperti itulah ketulusan seorang ibu dalam mengurus anaknya, sekarang tanyakan pada diri kalian sendiri pernahkan kalian melakukan sesuatu yang sangat berarti untuk ibu kalian, menyuapinya makan ?, ataupun memandikannya saat dia sudah tidak kuat mengurus dirinya sendiri ?.

Jujurlah pada diri kalian, di usia dewasa kalian ini, kalian mungkin lebih jarang diurus dibandingkan usia balita kalian tentunya. Jika saya benar di usia dewasa maupun remaja ini bahkan kalian lebih perhatian kepada pacar kalian bukan ?, bagi para pembaca yang sudah sangat perhatian kepada ibunya, maaf saat membaca kata-kata diatas. Tapi tidak sedikit seorang anak yang sudah menganjak dewasa lebih perhatian kepada pacarnya dibanding ibunya, jika saya bertanya pilih mana PACAR ATAU IBU ?, apa yang akan anda jawab ?.

Saya harap kalian lebih mendahulukan ibu dan tanyakanlah nasehatnya terhadap pacar anda, dengan begitu akan terjalin hubungan yang baik antara ibu dan  pacar kalian. Terus bagaimana jika seorang anak itu Piatu ?, siapa yang mengurus anda dari kepergian ibu anda itulah yang menjadi ibu anda. Di hari ibu ini apa yang akan anda berikan kepada ibu anda ?, bagi seluruh ibu di seluruh dunia, ketulusan dan kasih sayang seorang anak adalah kado terindah baginya, bisakah kalian membungkus dan mempitai hal itu untuk ibu kalian ?.

*ketulusan itu berasal dari hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar