Senin, 27 Januari 2014

JANGAN REMEHKAN SMKN 3 NEGARA


Setelah beberapa waktu lalu SMKN 3 Negara menjadi juara satu Lomba PMR Wira tingakat Kabupaten Jembrana untuk ke dua kalinya, baru-baru ini terdengar kabar bahwa sekolah berbasis teknologi ini telah berhasil menjadi juara dua lomba PKTP ( Penyuluhan Kanker Tingkat Paripurna ) tingkat Provinsi Bali, Puji Tuhan yang teramat besar karena usaha yang dilakukan akhirnya tidak sia-sia, untuk mempersiapkan lomba PKTP itu sekolah mengeluarkan modal hingga jutaan rupiah mulai dari dekorasi panggung, penyuluhan kanker, pembuatan mading, penyiapan tanaman toga, dan masih banyak lagi.

"SKIGAN" begitu cara siswa menyebut sekolah ini, di umurnya yang masih muda ini (beranjak ke sewindu) nampaknya perlu membeli lemari piala baru, pasalnya lemari piala yang ada di sekolah nampaknya sudah penuh berisi prestasi-prestasi yang dicapai sekolah ini. Sesungguhnya banyak sekali siswa-siswa yang berpotensi di sekolah ini tapi bakat mereka masih terpendam dan bukan cuma itu banyak siswa yang enggan mengikuti kegiatan-kegiatan di luar pelajaran dikarenakan alasan mereka sendiri.

4 Februari 2014 akan diadakan lomba KSPAN ( Kelompok Siswa Peduli AIDS dan Narkoba ) Kabupaten, "Di lomba kali ini kita akan beradapat dengan SMKN 4 Negara" kata Mianita Agustina ketua OSIS SMKN 3 Negara, banyak persiapan yang mesti di lakukan oleh sekolah tentunya, dan beberapa kelompok kerja sudah mulai melaksanakan tugasnya seperti kepanitian dan juga kelompok mading. Semoga saja SKIGAN bisa sukses di lomba kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar