Senin, 23 Desember 2013

 

 TRADISIONAL DI ERA MODERNISASI

Walaupun di terjang arus modernisasi bukan alasan untuk melupakan budaya nenek moyang kita, adalah Ni Luh Gede Nelia Kristina Dewi dan Ni Komang Juni Artawati dua orang penari cilik yang masih duduk di kelas sepuluh SMKN 3 Negara  ini telah membanggakan nama SKIGAN di depan tamu undangan acara perpisahan kelas dua belas pada tanggal 6 Juni kemarin dengan tarian tradisional bali yaitu Tari Merak Angelo.

 

 

 

JANGAN REMEHKAN SMKN 3 NEGARA

 

Setelah beberapa waktu lalu SMKN 3 Negara menjadi juara satu Lomba PMR Wira tingakat Kabupaten Jembrana untuk ke dua kalinya, baru-baru ini terdengar kabar bahwa sekolah berbasis teknologi ini telah berhasil menjadi juara dua lomba PKTP ( Penyuluhan Kanker Tingkat Paripurna ) tingkat Provinsi Bali.
read more>>




SETULUS KASIHNYA

 

Hari ini, 22 Desember 2013 merupakan hari ibu, apa yang ingin anda ucapakan kepada ibu anda ?, katakanlah dengan tulus hari ini. Bahkan kata terimakasih tidaklah cukup untuk membalas semua ketulusan seorang ibu mengurus anaknya. 
read more >> 







RUSAKNYA MORALITAS BANGSA, SIAPA YANG SALAH ?


Mabuk-mabukan, tawuran pelajar, dan narkoba seperti sudah akrab di kalangan remaja bangsa zaman sekarang. Kenapa ?, siapa saja ?, siapa yang salah ?, bagaimana cara mengatasinya ?, banyak sekali pertanyaan-pertanyaan yang muncul dari berbagai pihak tentang masalah ini.     

read more >>

 

 

 

 

"2014" AWAL PERJALANAN BARU

 

Malam tahun baru sudah dihiasi bunga-bunga kembang api, dan tentunya pesta di berbagai tempat. malam 31 Desember 2013 menjadi malam penghujung tahun 2013, apa saja yang kalian dapat di tahun 2013 ?, ayo ingat kembali !. 

read more >> 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar